Cocok Untuk Diet, 3 Jenis Ikan Konsumsi Ini Bisa Turunkan Berat Badan

oleh -67 views
Sambut Harkannas Ajak Makan Ikan2
Foto : Dok. KKP

Panennews.com – Gemar mengkonsumsi ikan mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Terlebih, kandungan gizi pada ikan konsumsi ini bisa untuk menurunkan berat badan secara drastis.

Ada beberapa jenis ikan yang bisa untuk menurunkan berat badan seseorang. Namun, tidak semua jenis ikan bisa akan hal itu. Adapun jenis ikan konsumsi tersebut antara lain.

Kod

Ikan kod merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang mengandung tinggi protein dan rendah kalori, sehingga dapat menyebabkan cepat kenyang tanpa menambah bobot badan. Selain itu, ikan kod juga mengandung lemak dalam jumlah yang lebih sedikit dari jenis ikan lainnya. Oleh sebab itu, ikan kod ini bisa menurunkan berat badan.

Baca Juga :   Uji Kesehatan Ikan, Tingkatkan Kualitas Produksi Perikanan Budidaya

Salmon

Lemak dalam salmon termasuk jenis lemak yang berkategori cukup baik, sehingga salmon tentunya bisa di konsumsi untuk mencegah berat badan cenderung naik. Selain itu, ikan salmon ini juga mengandung senyawa nutrisi dan vitamin yang cukup lengkap. Oleh karena itu, ikan salmon ini bisa untuk menunjang penurunan berat badan secara drastis.

Halibut

Meski tergolong asing disebut namanya, namun ikan konsumsi halibut ini memiliki serat yang cukup tinggi. Dari serat tersebut, bisa berguna dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Selain itu, halibut juga memiliki senyawa lemak yang tergolong sedikit sehingga dengan mengkonsumsinya bisa bermanfaat untuk mencegah naiknya berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.