Selain Cantik, Ikan Hias Neon Tetra Juga Mudah Beradaptasi

oleh -36 views
Ikan Tetra
Foto : Getty Images

Panennews.com – Keberadaan ikan hias memang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat. Salah satu jenis ikan hias yang cukup populer yaitu ikan hias neon tetra.

Ikan tersebut memiliki bentuk cantik yang dimulai dari tampilan tubuh hingga warnanya yang cenderung ciamik. Bukan hanya cantik saja, ikan hias ini juga cukup terbilang sangat mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Secara umum, ikan hias neon tetra memiliki sifat yang tenang dan tidak merusak. Biasanya hal tersebut dibuktikan bahwa ikan ini dapat mudah hidup pada berbagai macam jenis akuarium, adapun akuarium tersebut yang dimulai dari aquascape, akuarium bulat, hingga akuarium dengan bentuknya persegi panjang.

Baca Juga :   Menteri Trenggono Distribusikan 5,8 Ton Produk Perikanan Di Sekitar Jakarta

Selain itu, ikan ini juga sangat mudah beradaptasi jika dicampurkan oleh jenis ikan lain. Pasalnya, jenis ikan hias ini memiliki sifat penyayang yang menjunjung tinggi perbedaan jenis ikan lain. Biasanya hal ini bisa disimpulkan bahwa ikan neon tetra sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Lebih lanjut, ikan ini memiliki habitat asli pada perairan gelap dengan dasar air yang terdapat batang terumbu karang. Namun, ikan ini cenderung mampu bertahan hidup dalam jumlah lama pada habitat akuarium, kolam, hingga sungai. Hal ini menjadi salah satu bukti ikan tersebut sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.