3 Rekomendasi Tanaman Buah Yang Cocok Ditanam Di Pekarangan Rumah

oleh -43 views
Ilustrasi Buah Mangga
Ilustrasi Buah Mangga - Foto : Freepik

Panennews.com – Memiliki tanaman buah pada pekarangan rumah tentunya sangat menggiurkan. Pasalnya, tanaman buah tersebut membuat indah dan terlebih lagi bisa memetik buah dalam keadaan segar.

Bagi anda yang akan menanam tanaman buah di pekarangan rumah, namun tengah kebingungan jenis tanaman apa yang cocok. Berikut ini rekomendasi jenis tanaman buah yang cocok, adapun tanaman buah tersebut antara lain.

Jambu Air

Jenis tanaman ini sangat cocok di tanam pada pekarangan rumah. Pasalnya, tanaman ini tidak membutuhkan lahan luas sebagai media tanamnya, hanya saja ranting dari tanaman ini cukup banyak. Selain itu, perawatannya juga cukup terbilang mudah sehingga dengan begitu jenis tanaman buah yang satu ini sangat cocok untuk di pekarangan rumah anda.

Baca Juga :   Ingin Buah Duku Yang Manis, Begini Cara Mudah Memilihnya

Mangga

Tanaman buah ini menjadi salah satu pilihan untuk di tanam pada pekarangan rumah. Tanaman ini cukup terbilang mudah budidayanya, biasanya tanaman ini dapat tumbuh tinggi dengan ukuran berkisar antara 5 meter. Selain itu, tanaman buah ini menghasilkan buah banyak dengan rasanya yang cenderung manis. Tentunya menguntungkan bukan, jika menanam tanaman ini.

Belimbing

Tanaman ini tidak membutuhkan lahan luas dan juga besar, sehingga jenis tanaman tersebut sangat cocok untuk di tanam pada pekarangan rumah. Selain itu, pohon ini menghasilkan buah yang manis sehingga sangat segar jika di konsumsi bersama keluarga. Hal ini tentunya sangat menggiurkan dan sangat menjadi rekomendasi tanaman belimbing di tanam pada pekarangan rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.