Ketahui Jenis-Jenis Ikan Hias Komet Lengkap Dengan Harganya

oleh -154 views
Ikan Komet
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bagi anda pecinta ikan hias tentunya sudah tidak asing lagi dengan ikan komet. Jenis ikan yang satu ini cukup populer sebagai ikan hias karena memiliki tubuh dengan warnanya sangat beragam.

Ikan komet tidak hanya satu macam saja, melainkan ikan ini pun memiliki beragam macam jenis dengan tampilan dan harganya yang berbeda. Oleh karena itu, maka ketahui lah jenis-jenis ikan hias komet lengkap beserta harganya.

Komet Sara

Jenis ikan komet sara ini merupakan salah satu jenis ikan komet yang cukup populer di Indonesia. Pasalnya, jenis ini mempunyai dua corak warna yang tentunya cukup ciamik. Selain itu, jenis komet sara juga memiliki tampilan lucu dan juga indah, adapun mengenai harga jenis ini dapat dibanderol pada kisaran antara Rp15 ribu

Baca Juga :   Festival Ikan Asap dan Tingginya Konsumsi Ikan di Jepara

Komet Slayer

Jenis komet dengan sirip panjang dan menjuntai ini cukup populer keberadaannya sebagai ikan hias, biasanya jenis ini memiliki warna beragam yang dimulai dari oranye, merah, hingga hitam. Adapun jenis komet slayer ini memiliki harga berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp30 ribu untuk satu ekornya.

Komet Sarasa

Komet sarasa ini cukup populer dan dinilai banyak sekali peminatnya. Pasalnya, jenis ini terbilang indah yang dimulai dari ekor panjang menjuntai hingga bagian kepalanya. Biasanya jenis komet sarasa ini memiliki harga berkisar antara Rp25 ribu per-ekor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.