Ternyata Ini Penyebab Ikan Arwana Platinum Punya Harga Mahal

oleh -337 views
Ilustrasi Ikan Arwana Super Red
Ilustrasi Ikan Arwana Super Red - Foto : pinterest

Panennews.com – Ikan arwana platinum merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang termasuk dalam jenis ikan arwana. Ikan ini cukup populer keberadaannya ditengah kalangan pecinta ikan hias khususnya pada negara Indonesia.

Jenis ikan arwana platinum ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi atau bisa terbilang mahal yang berkisar antara milyaran rupiah. Hal tersebut tentunya ada penyebab dan alasan-alasan tertentu mengapa ikan ini cukup terbilang mahal harga jualnya.

Adapun penyebab ikan arwana platinum mempunyai harga mahal yaitu kondisi tampilannya yang tergolong sempurna, biasanya ikan ini mempunyai tampilan indah pada sisiknya dan warnanya pun didominasikan oleh warna putih cenderung terang. Namun, sebagian jenis arwana ini banyak juga memiliki ragam macam warna yang tentunya tidak hilang keindahan pada tampilannya.

Baca Juga :   Tahun Baru 2024, Menteri Trenggono Bagikan 8,8 Ton Ikan Gratis Ke Masyarakat

Selain itu, keberadaan ikan ini juga cukup terbilang langka, biasanya jenis ikan-ikan lain memiliki banyak stok pada pasar ikan. Namun, jenis ikan arwana platinum ini dinilai sulit untuk ditemukan, karena keberadaannya pun sangat cukup terbatas.

Lebih lanjut, oleh sebagian orang menganggap ikan arwana ini sebagai salah satu ikan pembawa keberuntungan. Bahkan, ikan arwana ini juga sering dianggap simbol kegembiraan dan juga kemakmuran bagi sebagian orang. Oleh karena itu, beberapa hal ini lah yang menjadi salah satu alasan atau penyebab ikan arwana platinum mempunyai nilai atau harga yang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.