Ketahui Pakan Kesukaan Ikan Hias Nemo Air Tawar

oleh -394 views
ikan nemo
Foto : Pexels

Panennews.com – Ikan nemo atau yang sering disebut dengan ikan badut memang cukup populer keberadaannya sebagai ikan hias. Jenis ikan ini tergolong banyak dipelihara oleh kalangan masyarakat.

Memelihara ikan tersebut tentunya ada beberapa langkah dalam merawat yang salah satunya pemberian pakan. Namun, sebagian orang tengah kebingungan apa pakan yang cocok dan disukai ikan hias nemo ini, adapun pakan yang disukai ikan hias tersebut diantaranya.

Pelet

Jenis pakan buatan yang satu ini memang banyak disukai oleh jenis-jenis ikan hias salah satunya ikan hias nemo, pakan tersebut memiliki banyak kandungan nutrisi dan vitaminnya. Selain itu, jenis pakan pelet ini cukup mudah didapatkan dan juga harganya terjangkau, biasanya jenis pakan ini dijumpai pada toko ikan hias.

Baca Juga :   Mengenal Ikan Tenggiri, Dari Ciri Hingga Habitatnya

Roti

Ikan hias nemo juga suka mengkonsumsi roti loh, jenis ikan tersebut biasanya cukup lahap mengkonsumsi potongan roti tersebut. Jenis pakan ini memang cukup banyak kandungan nutrisinya yang sangat dibutuhkan oleh ikan, biasanya roti juga mengandung karbohidrat tinggi yang dapat membuat perut ikan menjadi kenyang.

Artemia

Seperti jenis ikan lainnya, ikan nemo pun sangat suka terhadap pakan artemia ini. Pasalnya, pakan tersebut dinilai mudah dikonsumsi dan dilahap ikan nemo. Selain itu, jenis pakan yang satu ini pun cukup lezat, sehingga dengan begitu jenis pakan tersebut sangat disukai ikan hias nemo ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.