Bikin Kaget, 3 Jenis Ikan Cupang Ini Termahal Di Dunia

oleh -402 views
Ilustrasi Ikan Cupang Nemo
Ilustrasi Ikan Cupang Nemo - Foto : Pinterest

Panennews.com – Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang cukup populer keberadaannya. Jenis ikan yang satu ini memang cukup banyak digandrungi oleh masyarakat karena tampilan warnanya yang tergolong indah.

Biasanya banyak dari masyarakat mengetahui ikan cupang memiliki harga yang terjangkau. Namun, beberapa diantaranya mempunyai harga yang cukup mahal dan harganya membuat kaget, adapun jenis ikan cupang tersebut diantaranya.

Cupang Nemo

Jenis ikan cupang nemo mempunyai harga yang cukup mahal berkisar antara 300 hingga 400 ribu per ekornya, namun mahalnya jenis ikan cupang nemo ini bukan lah tanpa alasan. Cupang nemo mempunyai tampilan kecil dengan warnanya yang cukup indah, sehingga jenis cupang ini memiliki harga yang cukup tinggi.

Baca Juga :   Ikan Belut, Unik dan Kaya Nutrisi

Cupang Slayer

Jenis ikan cupang yang satu ini termasuk salah satu jenis cupang yang memiliki harga mahal. Pasalnya, untuk bisa memiliki cupang slayer anda dapat merogoh koceh yang berkisar antara 200 hingga 300 ribu, biasanya harga tersebut pun setimpal dengan tampilan ikan slayer yang mempunyai warna ciamik dan tentunya cukup indah jika dipandang.

Cupang Plakat

Ikan cupang dengan bentuknya yang besar ini memiliki sirip dan ekornya cenderung unik. Selain itu, tampilan warna dari jenis ikan cupang tersebut sangat beragam yang dimulai dari oranye, merah, biru, hingga jinggi, adapun harga dari cupang jenis ini berkisar antara 300 hingga 1 juta rupiah tentunya bikin kaget banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.