Agro And Food Expo 2024, Pamerkan Produk Unggulan Sawit Dan Kakao

oleh -12 views
yeH3CxRL5A0RkFWl
Foto : Dok. Pemprov Kaltim

Panennews.com – Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur turut serta pada Opening Ceremony 22nd Agro and Food Expo 2024 yang berlangsung di Hall A, Jakarta Convention Center, Kamis (13/06/2024).

Acara yang digelar bersamaan dengan 20th Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024 ini menjadi panggung bagi Kaltim untuk menunjukkan potensi luar biasa dalam sektor perkebunan.

Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ence Achmad Rafiddin Rizal, beserta tim Bidang Pengolahan, turut serta dengan penuh semangat dalam memperkenalkan produk-produk unggulan seperti kelapa sawit dan kakao.

Baca Juga :   Kopi Lokal NTB Mampu Rambah Pasar Korea

Tidak hanya memamerkan produk, tetapi juga menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang memperkaya ragam produk perkebunan Kaltim.

“Partisipasi ini adalah langkah strategis kami untuk memperluas jaringan dan mempromosikan hasil perkebunan Kaltim baik di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Rizal.

Di expo yang menarik ribuan pengunjung ini, stand Kaltim menjadi pusat perhatian dengan pameran yang mengesankan. Produk-produk seperti kelapa sawit, kakao, dan berbagai olahan perkebunan lainnya dipajang dengan penataan yang menarik, mengundang decak kagum dari para pengunjung.

Sementara itu, Dinas Perkebunan Kaltim tidak hanya menunjukkan keunggulan produk, tetapi juga komitmen dan dedikasi dalam memajukan sektor perkebunan di daerah ini.

Baca Juga :   Pabrik Minyak Makan Merah, Presiden : Langkah Maju Industri Kelapa Sawit

Kehadiran Disbun di expo besar ini menjadi bukti nyata bahwa perkebunan Kaltim siap menghadapi tantangan global dan berperan aktif dalam mendorong perekonomian daerah serta negara.

“Dalam waktu dekat, Dinas Perkebunan Kaltim berencana untuk terus mengembangkan potensi ini lebih jauh lagi, menjadikan sektor perkebunan sebagai salah satu pilar utama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.