Jenis-Jenis Pakan Rahasia Ikan Louhan Agar Cepat Jenong

oleh -73 views
Ikan Louhan
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ikan louhan dari dahulu hingga kini cukup digemari oleh berbagai kalangan masyarakat sebagai ikan hias. Pasalnya, ikan tersebut memiliki tampilan dengan warna menarik hingga jenong pada bagian kepala yang tentunya indah.

Ada rahasia tersimpan dari jenis-jenis pakan ikan louhan yang dapat merangsang tumbuh kembang ikan louhan agar cepat jenong, biasanya hal ini sangat jarang diketahui. Adapun jenis pakan louhan agar cepat jenong diantaranya.

Cacing-Cacingan

Jenis pakan cacing untuk ikan louhan memang cukup populer keberadaannya. Jenis pakan cacing ini dapat merangsang pertumbuhan ikan louhan agar semakin sehat. Selain itu, cacing ini juga dapat merangsang ikan louhan agar cepat jenong. Adapun jenis cacing-cacingan tersebut meliputi cacing tanah, cacing sutera, hingga cacing beku.

Baca Juga :   Besarkan Usaha, Menteri Teten Ajak Breeder Ikan Hias Gabung Koperasi

Jangkrik

Jenis pakan ini mengandung segudang protein yang cukup baik untuk produktivitas ikan louhan. Selain itu, jangkrik juga mengandung senyawa kalsium yang dapat merangsang tubuh ikan louhan agar cepat jenong. Oleh karena itu, jenis pakan jangkrik ini jadi salah satu pakan ikan louhan cepat jenong.

Pelet

Jenis pakan buatan ini cukup familiar untuk pakan ikan louhan. Jenis pakan ini cenderung mudah didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Meski begitu, pelet ini mengandung senyawa nutrisi hingga vitamin yang dapat membuat ikan louhan lebih sehat. Selain itu, pakan buatan ini juga dapat merangsang ikan louhan agar jenongnya semakin indah serta terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.