Bikin Indah Dan Tambah Jenong, Ternyata Ini Pakan Ikan Louhan

oleh -27 views
Ikan Louhan
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ikan louhan tentunya sudah banyak dikenal dan banyak didengar oleh masyarakat luas terlebih lagi pecinta ikan hias. Jenis ikan yang satu ini memang mempunyai tampilan indah dan menarik dengan warna dan ukuran jenongnya besar.

Namun, jenong tersebut jika bertambah akan menambah keindahan tersendiri bagi ikan tersebut. Biasanya banyak dari kalangan masyarakat jika ingin membuat ikan bertambah jenongnya maka harus diperhatikan pakannya, dengan pakan ini lah ikan louhan dapat dipercayai akan menambah ukuran jenongnya.

Baca Juga :   3 Jenis Pakan Terbaik Ini, Bisa Bikin Suara Burung Cucak Hijau Gacor

Cacing

Cacing merupakan salah satu pakan alami ikan hias jenis louhan yang berfungsi untuk menambah jenong dan keindahannya. Pasalnya, pakan tersebut mengandung senyawa pigmen yang disinyalir lebih baik untuk mempercepat pertumbuhan ikan louhan. Selain itu, senyawa pigmen tersebut juga dapat merangsang jenong pada ikan louhan agar bertambah.

Jangkrik

Jenis hewan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebagai pakan ikan louhan karena dipercayai mengandung gizi yang baik untuk ikan, biasanya jangkrik ini mengandung serat-serat untuk membuat ikan semakin indah. Selain itu, jangkrik juga dapat memperindah warna tubuh dan juga membuat ikan louhan akan semakin memanjang jenongnya.

Baca Juga :   Ternyata Ini Alasan Budidaya Maggot Mulai Dilirik Banyak Orang

Pelet

Meskipun pelet merupakan salah satu pakan buatan, namun jenis pakan ini dipercayai dapat menambah keindahan dan jenong pada ikan louhan. Pasalnya, pelet mengandung berbagai macam gizi seperti protein, karbohidrat, dan juga serat yang baik untuk tumbuh kembang ikan. Selain itu, pelet juga mengandung zat pigmen yang dapat merangsang warna ikan agar semakin indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.