Mengenal Fakta Cokelat Putih Yang Musti Anda Tahu

oleh -64 views
Cokelat Putih
Foto : Pixabay

Panennnews.com – Para penggemar cokelat mungkin sudah tidak asing lagi dengan beragamnya cokelat yang ada. Mulai dari cokelat hitam, cokelat susu, maupun cokelat putih. Dari ragamnya cokelat tersebut sebenarnya cokelat sendiri terbuat dari olahan buah kakao. Buah ini memiliki rasa yang pahit. Sedangkan olahan cokelat yang sering kita jumpai berupa rasa manis merupakan campuran dari susu maupun gula.

Salah satu varian cokelat adalah cokelat putih. Cokelat putih sendiri terbuat dari olahan cocoa butter, gula, dan campuran susu padat. Uniknya, biasanya dalam kandungan cokelat putih tidak terdapat padatan kakao yang lazim pada jenis cokelat. Dengan demikian banyak yang menduga bahwa cokalet putih memang bukanlah cokelat.

Baca Juga :   Presiden Cek Harga Bapok Di Pasar Rogojampi, Pedagang : Harga Beras Masih Tinggi

Adapun yang lazim disebut cokelat yaitu yang mengandung olahan kakao padat yang justru tidak berasa manis dan warnanyapun gelap. Adapun pada cokelat putih hanya mengandung lemak dari kakaonya saja.

Maka dari itu, jenis cokelat putih tidak terdapat kandungan antioksidan yang tinggi seperti yang lazim terdapat pada jenis cokelat hitam. Kandungan antioksidan yang tinggi ini biasanya didapat dari padatan kakao bukan berasal dari lemaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.