Jenis Aroma Yang Tidak Disukai Kucing, Bisa Cegah Buang Air Sembarangan

oleh -7 views
Kucing Pesia
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Kucing memang cukup menggemaskan sebagai hewan peliharaan. Namun, jika kucing tersebut buang air sembarangan tentunya kita menjadi jengkel dan membencinya.

Untuk mengatasinya, ada sejumlah aroma atau pun bau yang tidak disukai oleh kucing. Aroma tersebut bisa mengusir kucing untuk tidak buang air sembarangan, adapun jenis aroma tersebut diantaranya.

Sereh

Aroma sereh tidak disukai oleh berbagai jenis kucing. Pasalnya, aroma dari tumbuhan rimpang tersebut cukup terbilang sangat kuat. Oleh sebab itu, kucing sebagai hewan peliharaan tidak menyukai aroma sereh yang cukup kuat tersebut. Jika kucing mencium aroma tersebut, tentunya akan lari dan ini cocok sebagai cara dalam mengatasi kucing peliharaan buang air sembarangan.

Baca Juga :   Pakan Alternatif Burung Kenari, Banyak Kandungan Gizi

Kopi

Bubuk kopi seperti yang sudah kita ketahui tentunya mengandung kafein dalam jumlah yang tinggi. Selain itu, bubuk pada kopi juga mengandung aroma yang lebih kuat dari sereh. Dari aroma tersebut, beberapa kucing tidak menyukai dari bau atau pun aroma kopi. Oleh karena itu, bau dari aroma kopi tersebut bisa mengatasi dan mengusir kucing yang ingin melakukan buang air sembarangan.

Kapur Barus

Aroma yang tidak disukai kucing selanjutnya yaitu kapur barus, jenis kapur tersebut memiliki aroma yang sangat kuat. Lantaran dari aroma kuat tersebut, biasanya kucing tidak menyukainya. Selain itu, dari aroma kapur barus ini juga bisa jadi cara dalam mengatasi kucing tersebut buang air secara sembarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.