3 Jenis Pakan Landak Mini, Harganya Murah Dan Sangat Menyehatkan

oleh -7 views
european-hedgehog-natural-garden-habitat-with-green-grass_1150-18209
Foto : Freepik

Panennews.com – Landak mini cukup populer sebagai hewan peliharaan. Pasalnya, landak mini memiliki ciri dan karakteristik yang lumayan indah serta sangat menggemaskan.

Agar produktivitas landak tersebut baik, ada sejumlah pakan dengan harga murah dan sangat menyehatkan. Adapun jenis pakan landak mini tersebut antara lain.

Jangkrik

Sama seperti burung kicau, landak mini juga sangat menyukai jangkrik. Serangga ini memiliki harga yang lumayan terjangkau, sehingga tidak merogoh kantong yang terlalu dalam. Selain itu, jangkrik juga memiliki kandungan gizi serta vitamin yang lengkap. Biasanya gizi dan vitamin dalam jangkrik, sangat bermanfaat untuk menopang produktivitas landak mini sehingga sangat menyehatkan.

Baca Juga :   Segudang Manfaat Batang Pohon Pisang Untuk Pakan Alternatif Ternak

Pisang

Tekstur yang empuk dengan cita rasa manis, tak jarang landak mini sangat menyukainya. Buah berwarna kuning dengan ukuran panjang ini mengandung banyak vitamin untuk memenuhi gizi landak, sehingga landak mini tetap sehat dan terjaga tubuhnya. Selain itu, buah pisang juga cenderung mudah untuk mendapatkannya. Dengan harga yang minim, anda bisa mendapatkan buah ini sebagai pakan sehat landak mini kesayangan.

Wortel

Selain mengkonsumsi serangga dan buah, landak mini juga mengkonsumsi sayur berupa wortel. Oleh sebab itu, wortel juga termasuk sebagai pakan landak mini. Kandungan nutrisinya tak kalah dari kedua jenis pakan landak tadi, biasanya dalam wortel mengandung sejumlah vitamin A yang baik untuk kesehatan landak. Selain itu, wortel ini juga relatif murah harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.