Si Ratu Daun Eksotis, Ini Jenis Aglaonema Yang Wajib Ditanam

oleh -5 views
Ilustrasi Tanaman Hias Aglaonema (Sri Rejeki) - Foto : Southernliving

Panennews.com – Ada berbagai jenis tanaman hias yang indah di Indonesia. Salah satunya yaitu jenis tanaman aglaonema, aglaonema itu sendiri kerap mendapat julukan si ratu daun eksotis.

Oleh karena itu, ada beberapa jenis aglaonema yang wajib ditanam hingga dibudidayakan. Pasalnya, Ia memiliki penampilan daun yang cukup terbilang eksotis. Adapun jenis aglaonema tersebut diantaranya.

Aglaonema Merah

Mempunyai warna daun dominan merah, menjadikan aglaonema jenis ini cenderung indah. Daun yang berwarna merah tersebut, memancarkan aura positif yang sangat mencolok dimata seseorang. Selain itu, daun jenis aglaonema ini juga memiliki corak dengan warna eksotis. Oleh sebab itu, jenis aglaonema ini karena keindahan daunnya yang eksotis sangat direkomendasikan untuk ditanam oleh anda.

Baca Juga :   Jadi Menu Takjil, Ketahui Cara Ampuh Memilih Buah Blewah Yang Segar

Aglaonema Hot Lady

Perpaduan antara warna hijau dan merah pada daunnya, memberikan kesan indah tersendiri bagi jenis aglaonema ini. Meski jenis ini merupakan hasil persilangan, namun itu tak membuat keindahannya hilang. Bahkan, warna merah yang berada pada tulang daunnya terlihat eksotis. Selain itu, jenis aglaonema ini juga cenderung mudah dalam perawatannya. Oleh sebab itu, jenis ini harus ditanam karena tampilannya yang eksotis serta indah.

Aglaonema Khanza

Jenis aglaonema yang satu ini mempunyai juga tampilan eksotis. Pasalnya, kebanyakan aglaonema mempunyai warna hijau cenderung merah. Namun, aglaonema khanza mampu memberikan warna lain yaitu merah mudah atau pink. Keberadaan warna pink pada daun aglaonema tersebut, memberikan kesan eksotis terhadap penampilannya. Hal ini menjadikan aglaonema jenis ini wajib ditanam serta dipelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.