Jenis Pot Ini, Bikin Tanaman Sirih Gading Semakin Terlihat Indah

oleh -9 views
Green leaf backgrounds
Foto : Pixabay

Panennews.com – Tanaman sirih gading sudah tidak asing lagi dengan keindahannya yang sangat mempesona. Terlebih, tanaman ini sangat mudah dalam pemeliharaannya.

Agar tanaman tersebut semakin indah, jenis media tanam berupa pot sangat mempengaruhi keindahannya. Oleh sebab itu, ketahuilah jenis pot yang cocok untuk tanaman sirih gading.

Pot Plastik Gantung

Tanaman sirih gading sangat indah memukau jika menggunakan pot plastik gantung. Terlebih, jenis pot ini dapat meningkatkan dan mendukung produktivitas tanaman tersebut. Selain itu, jenis pot ini juga bisa menyimpan makanan cadangan dalam jumlah yang lumayan banyak. Dengan begitu, tanaman sirih gading yang ditanam menggunakan pot ini tentunya akan semakin indah.

Baca Juga :   Selain Cantik, Seruni Juga Banyak Manfaat Untuk Tubuh

Pot Tanah Liat

Jenis pot ini paling umum digunakan oleh kalangan masyarakat. Meski secara tampilan sederhana, namun pot ini menampilkan warna cokelat yang sangat memukau. Jika dipandukan dengan warna hijau sirih gading, tentunya akan memancarkan seluruh keindahannya.

Pot Kaca

Pot kaca memiliki sifat yang transparan sungguh terlihat artistik, sehingga menjadikan tanaman sirih gading akan semakin indah. Pasalnya, jika menggunakan pot tersebut tentunya akan terlihat seluruh bagian tanaman yang dimulai dari akar hingga ujung atas tanaman. Oleh sebab itu, jenis pot yang terbuat dari kaca ini pun sangat cocok untuk tanaman sirih gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.