Perum Bulog Datangkan 105 Ton Migor Asal Jateng Ke Kalteng

oleh -6 views
ilustrasi_minyak_goreng
Foto : Shutterstock

Panennews.com – Bulog pusat akan mendatangkan 105 ton minyak goreng untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)

Minyak murah yang didatangkan dari Jawa Tengah (Jateng) ini sudah dalam pengiriman dan dijadwalkan setelah momen Ramadan dan lebaran ini sudah tiba di Kota Palangka Raya.

Asisten Manager Pelayanan Publik Kanwil Bulog Kalteng, M Rubiansyah mengatakan dari 105 ton minyak goreng ini 30 ton di antaranya digunakan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya.

Rubiansyah menjelaskan pengiriman minyak goreng dari Bulog pusat ini merupakan salah satu bentuk program intervensi pemerintah untuk menstabilkan harga minyak goreng di pasaran.

Baca Juga :   Cegah Stunting, Masyarakat di Desa ini Dibagikan Ikan Gratis

“Saat ini harga minyak goreng terus naik, sehingga perlu adanya intervensi dari pemerintah supaya harga di pasaran tetap stabil,” kata Rubiansyah, Kamis (18/04/2024).

Selain itu, Rubiansyah juga menegaskan jika minyaknya sudah tiba di Kota Palangka Raya, maka oleh Bulog Kalteng akan segera didistribusikan ke seluruh kabupaten dan kota dengan harga jual sesuai Harga Eceran Tertinggi Rp14 ribu per liter.

“Jika minyak ini sudah datang, maka akan segera kita distribusikan  ke seluruh Kabupaten atau pun Kota. Tentunya dengan harga yang cenderung murah, adapun hal ini tentunya untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng berkualitas baik” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.