Indah Banget, 5 Jenis Bunga Ini Cocok Untuk Dekorasi Lebaran

oleh -15 views
buoquet of white roses on table
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Rangkaian jenis bunga selalu hadir dalam kegiatan apapun termasuk juga menjelang lebaran. Biasanya banyak dari masyarakat mempercantik rumahnya saat lebaran dengan varian bunga indah nan menarik.

Selain mempercantik rumah, bunga juga memberikan aroma segar terhadap ruangan. Oleh karena itu, ketahuilah jenis-jenis bunga yang cocok jadi dekorasi saat lebaran. Adapun jenis bunga tersebut antara lain.

Sedap Malam

Jenis bunga dengan warna putih bertangkai kehijauan ini, menyuguhkan tampilan bunga yang menarik. Selain itu, jenis bunga ini juga memiliki aroma yang cukup harum. Biasanya jenis bunga ini dapat kita jumpai keberadaannya pada perayaan pernikahan, namun bunga ini juga lumayan cocok jadi dekorasi rumah anda saat lebaran.

Baca Juga :   Begini Cara Menangkal Hama Pada Belimbing

Mawar Putih

Bunga mawar putih melambangkan simbol kelembutan, kemurnian, hingga kesucian. Momentumnya pas banget nih, jika jadi dekorasi rumahmu menjelang lebaran agar semakin indah. Memiliki tampilan indah pada bunga putihnya, bunga ini dapat kamu letakkan pada ruang tamu hingga berbagai meja sajian lebaran.

Krisan

Jenis bunga yang satu ini memiliki berbagai variasi, warna, hingga ukurannya. Bunga krisan ini berguna untuk jadi pemanis pada berbagai parcel dan bucket, sehingga bunga ini cocok jadi dekorasi rumah saat lebaran. Selain itu, bunga ini juga mempunyai kharismatik tersendiri jika terletak pada bagian dekorasi rumahmu.

Peace Lily

Bunga ini mempunyai daun yang cukup rimbun dengan kelopak bunga berwarna putih. Dari situ, bunga ini cenderung cocok jadi dekorasi rumah menjelang lebaran. Selain itu, jenis tanaman bunga ini juga dapat membersihkan udara pada sudut-sudut ruangan rumah anda. Jadi, selain mempercantik rumahmu saat lebaran, udara rumahmu kian segar akan hadirnya bunga ini.

Baca Juga :   Bunga Hias Di Bandung, Jadi Tradisi Setiap Tahunnya Saat Lebaran

Amarilis

Tampilan bunga indah dengan warna merah merona, tentunya menjadi lebih elegan. Terlebih, bunga amarilis ini melambangkan keberuntungan hingga kebahagiaan. Adapun bunga amarilis ini hadir dengan penuh warna bukan hanya merah saja, tetapi juga hadir dalam balutan warna cerah yang indah. Selain itu, bunga ini juga memiliki aroma harum dan sejuk. Oleh sebab itu, bunga ini sangat cocok untuk dekorasi perayaan lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.