Ternyata Ini Keunggulan Daging Ayam Broiler Yang Bikin Laris Dipasaran

oleh -7 views
Cropped image of an Asian butcher chopping raw chicken meat at market stall
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ayam broiler merupakan salah satu jenis ayam pedaging yang banyak diternak untuk dikonsumsi dagingnya. Daging ayam jenis ini memiliki banyak keunggulan.

Lantaran banyak keunggulannya, daging ayam broiler ini memiliki nilai jual yang cukup laris. Oleh sebab itu, ketahuilah keunggulan atau kelebihan dari daging ayam tersebut.

Adapun keunggulan daging ayam broiler ini dikenal dengan tekstur daging yang cenderung empuk. Di samping itu, daging dari jenis ayam broiler ini juga kerap tebal dan berisi sehingga cukup lezat jika dikonsumsi.

Baca Juga :   Ingin Ternak Ayam Di Lahan, Ketahui Kriteria Lahan Yang Cocok

Selain itu, daging ayam ini juga cukup mudah dalam pengolahannya. Biasanya berbagai jenis daging cukup terbilang susah jika diolah, namun itu semua tidak berlaku pada jenis daging ayam broiler tersebut.

Tak kalah penting lagi, kandungan gizi serta nutrisi pada ayam ini juga cukup mewarnai keunggulannya. Dalam daging ayam ini, mengandung sejumlah nutrisi seimbang yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Lebih lanjut, biasanya dalam setiap daging ayam broiler mengandung nutrisi seperti energi hingga lemak. Namun, daging ayam ini juga tinggi akan kandungan protein serta karbohidratnya.

Baca Juga :   Permintaan Meningkat, Ratusan Ekor Sapi Berlayar Menuju Sorong

Tak berhenti disitu, daging ayam ini juga disinyalir memiliki kandungan vitamin seperti vitamin A, K, hingga omega- 3 yang baik untuk kesehatan tubuh bagi si penikmatnya.

Oleh sebab itu, mulai dari tekstur daging hingga kandungan gizi serta vitaminnya ini dapat menjadi keunggulan bagi daging ayam broiler yang laris diberbagai pasar dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.