Sering Jadi Kudapan, Ini Jenis Timun Yang Laris Dipasaran

oleh -19 views
Cucumber isolated on the white background
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Mentimun sudah cukup populer keberadaannya ditengah masyarakat. Pasalnya, mentimun ini kerap berguna untuk dijadikan kudapan oleh banyaknya orang.

Di Indonesia, ada banyak jenis-jenis mentimun. Bahkan, jenis timun tersebut sangat laris diberbagai pasar. Adapun jenis timun yang laris dipasaran antara lain.

Timun Lokal

Jenis timun yang satu ini memiliki ukuran panjang dan juga besar, warna kulitnya luarnya hijau dengan warna dalamnya yang cenderung putih. Lazimnya, jenis timun lokal ini biasanya dihidangkan menjadi bahan berbagai masakan Indonesia. Oleh sebab itu, hal ini bikin jenis timun lokal sangat laris dipasaran.

Baca Juga :   Jelang Puasa, Harga Daging Ayam Dan Telur Di Batang Melonjak Naik

Timun Lalap

Populer sebagai lalapan, bikin jenis timun ini sangat laris diberbagai pasar. Meski memiliki panjang yang sama, biasanya ciri dari jenis timun lalap ini lebih kecil bentuknya jika dibandingkan timun lokal. Selain itu, bagian dalam timun ini juga memiliki tekstur lunak serta empuk jika dibandingkan oleh timun lokal.

Timun Suri

Jenis timun yang kerap jadi bahan olahan minuman segar ini cukup tergolong populer serta laris dipasaran. Saat menjelang bulan ramadhan atau bulan puasa, permintaan timun yang satu ini pun juga meningkat. Adapun jenis timun suri ini memiliki bentuk yang cenderung besar dengan warna kulit hijau hingga kuning. Meski cita rasanya hambar, timun suri ini menawarkan kesegaran bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. Oleh sebab itu, jenis timun ini sangat laris diberbagai pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.