Lezatnya Gorengan Khas Indonesia, Cocok Jadi Takjil Buka Puasa

oleh -10 views
Bakwan is a fried food made from vegetables and wheat flour
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Gorengan jadi kudapan ringan teman minum kopi atau pun teh. Namun pada bulan ramadhan saat ini, gorengan kerap diburu oleh banyaknya kalangan masyarakat.

Indonesia memiliki aneka ragam jenis gorengan dengan bentuk dan cita rasa yang berbeda. Namun, jenis gorengan khas Indonesia ini memiliki cita rasa lezat. Adapun jenis gorengan itu diantaranya.

Bakwan Sayur

Jenis gorengan yang menggunakan bahan baku tepung terigu dan sayuran ini, kerap populer diburu dan dicari kalangan masyarakat jelang buka puasa. Pasalnya, gorengan khas Indonesia ini memiliki tekstur garing yang sangat menggugah selera. Selain itu, jenis gorengan ini juga mempunyai cita rasa lezat. Hal ini menjadikannya cocok untuk sajian pada saat berbuka puasa.

Baca Juga :   Komisi VI : Jelang Bulan Puasa, Harga Bapok Harus Terjangkau

Gorengan Tempe

Olahan berbahan dasar tempe dengan terigu ini cukup menggoyangkan lidah. Gorengan tempe cukup populer di Indonesia, terlebih gorengan ini pun juga jadi salah satu khas Indonesia banget. Biasanya cita rasa gorengan jenis tempa ini memiliki cita rasa lezat dan juga renyah. Selain itu, gorengan ini pun juga mempunyai cita rasa yang cenderung gurih. Dengan begitu, gorengan tempe merupakan jenis gorengan yang cocok untuk sajian buka puasa.

Tahu Isi

Selain gorengan tempe, jenis gorengan tahu isi ini pun kerap diburu masyarakat jelang buka puasa. Pasalnya, tahu yang berisi berbagai jenis sayuran ini memiliki cita rasa lezat dan juga gurih. Selain itu, tahu isi ini pun juga cenderung nikmat jika dikonsumsi secara berbarengan dengan nasi putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.