Jenis Pakan Neon Tetra Yang Bisa Bikin Produktivitasnya Meningkat

oleh -10 views
Ikan Tetra
Foto : Getty Images

Panennews.com – Memberikan beragam jenis pakan untuk ikan hias neon tetra, merupakan hal yang sangat krusial. Pasalnya, pakan tersebut biasanya berguna untuk meningkatkan tumbuh kembangnya.

Ada banyak jenis pakan neon tetra, namun tidak semua berkualitas untuk membuat produktivitas meningkat. Adapun berikut ini jenis-jenis pakan neon tetra agar meningkat produktivitasnya.

Udang Kecil

Jenis udang-udangan ini memiliki kandungan nutrisi penting yang biasanya berguna untuk meningkatkan produktivitas neon tetra. Selain itu, udang kecil juga memiliki kadar vitamin dalam jumlah yang tinggi. Oleh sebab itu, jenis pakan alami berupa udang kecil ini sangat bermanfaat bagi neon tetra.

Baca Juga :   Permudah Nelayan Mencari Ikan, Program Pit Harus Siapkan Sarpras Untuk Nelayan

Cacing Tanah

Berbagai jenis ikan hias termasuk juga neon tetra, sangat menyukai pakan cacing tanah. Pasalnya, cacing tanah yang jadi pakan ini memiliki tekstur lunak sehingga sangat mudah dicerna. Selain itu, cacing tanah juga memiliki kadar nutrisi seimbang berupa protein, karbohidrat, hingga berbagai jenis vitamin. Hal itu biasanya menjadikan cacing tanah cenderung membuat produktivitas neon tetra meningkat.

Pelet

Jenis pakan yang termasuk ke dalam pakan buatan ini, cukup populer keberadaannya untuk pakan ikan hias. Meski tergolong buatan, namun pakan berupa pelet ini mengandung sejumlah nutrisi penting yang dapat meningkatkan produktivitas ikan neon tetra. Selain itu, pelet juga sangat terjangkau dari segi harga maupun keberadaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.