Jenis-Jenis Ikan Molly, Mulai Dari Ciri Hingga Harga Pasarannya

oleh -17 views
Ikan Molly
Foto : Shutter Stock

Panennews.com – Jika anda tengah ingin memelihara ikan hias, jenis ikan molly ini cukup jadi pertimbangan untuk dipelihara. Pasalnya, jenis ikan hias yang satu ini memiliki tampilan unik dengan warnanya menarik.

Namun jenis ikan molly bukan hanya satu jenis saja, melainkan ada beberapa jenis dengan ciri dan harganya yang bervariasi. Adapun jenis-jenis serta ciri hingga harga pasaran ikan molly antara lain.

Liberty Molly

Ikan molly jenis ini biasanya memiliki ciri-ciri dengan siripnya yang tergolong pendek. Selain itu, ikan ini juga memiliki ciri pada kebiasaannya yang sering menggigit bagian ekornya. Namun menariknya, jenis molly ini memiliki tampilan warna menarik seperti merah, ungu, hingga jingga. Adapun harga dari jenis molly ini pada berbagai pasar bisa dibanderol hingga Rp10.000 per-ekornya.

Baca Juga :   Produksi Ikan Meningkat, Jawa Timur Optimis Kemandirian Pangan Tercapai

Molly Balon

Jenis molly yang satu ini memang kerap populer dan laris di kalangan masyarakat. Pasalnya, molly balon memiliki ciri tampilan perut buncit yang khas seperti mirip balon. Oleh sebab itu,  molly ini kerap mempunyai sebutan molly balon. Selain itu, jenis molly ini pun juga mempunyai banyak warna yang menarik. Adapun harga jenis ikan molly ini biasanya Rp1000 per-ekornya, tentunya hal tersebut sangat cukup terjangkau.

Molly Emas

Molly emas atau golden molly merupakan salah satu varietas ikan hias jenis molly. Ikan ini memiliki ciri-ciri pada bentuk tampilan tubuhnya yang kecil, warna emasnya yang memukau pun menjadi ciri khas tersendiri dan tentunya sangat indah. Adapun jenis ikan hias ini pada pasarannya memiliki harga Rp10.000 per-ekornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.