Satgas Pangan Cek Stok & Harga Sembako Di Pasar Tradisional Bali

oleh -9 views
telur ayam
Foto : Dok. Pexels

Panennews.com – Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa,(27/2/2024) dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Satgas pangan gabungan ketersediaan dan harga sembako melakukan pengecekan di pasar Kreneng, Denpasar.

Pengecekan Satgas pangan terdiri dari Polri, Dinas Perdagangan dan pertanian dan Bulog Provinsi Bali tersebut bertujuan pengawasan ketersediaan dan kestabilan harga sembako di masyarakat.

Pengawasan juga di laksanakan pada tingkat retail dan ditrubutor pangan yang ada di Bali.

“Jangan sampai stok tidak mencukupi dan jaga-jaga dari oknum memanfaatkan situasi hingga mengakibatkan kenaikan harga di pasaran dan itu sangat merugikan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   Bulog Pastikan Stok Beras Di Gudang Aman, Sampai Panen Tahun Depan

Dirinya menyebutkan, Untuk pendampingan Satgas juga melakukan operasi pasar murah sembako di pasar kreneng, guna mengimbangi jika ada kenaikan harga sembako di pasaran.

“Kami juga terus melakukan koordinasi dengan istansi terkait untuk deterksi dan antisipasi lebih awal jika ada kenaikan harga sembako di pasaran,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, Dari hasil pengecekan stok dan harga Sembako di pasar kreneng, Satgas pangan menyatakan hingga akhir pebruari stok sembako mencukupi dan harga juga masih normal di pasaran.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak panik terkait informasi keterbatasan stok hingga kenaikan harga sembako, karena itu informasi hoaks,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.