Kapolsek Densel Bersama Forkopincam Cek Ketersediaan dan Harga Sembako Jelang Hari Raya Galungan dan Nyepi

oleh -6 views
Kapolsek Densel Bersama Forkopincam Cek Ketersediaan dan Harga Sembako
Kapolsek Densel Bersama Forkopincam Cek Ketersediaan dan Harga Sembako, (Kamis (22/2/2024) (Panennews.com/Agung Gede)

Panennews.com – Jelang hari raya Galungan dan Nyepi 2024, Kapolsek Denpasar Selatan, Danramil, Denpasar Selatan, Camat Sumarsana dan Lurah Sesetan melakukan pengecekan ketersediaan bahan pangan dan bahan pokok penting lainnya di Pasar Made Putra Kelurahan Sesetan, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Kemarin,(Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi kenaikan harga bahan pangan mendekati hari raya dan mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga, dan kendala dihadapi pedagang serta pembeli.

Dari hasil pengecekan, ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional mencukupi. Adapun menjadi atensi dalam kestabilan harga meliputi telur ayam ras, daging sapi, daging babi, daging ayam ras, tepung terigu, minyak goreng, cabai, dan beras.

Baca Juga :   Pasca Lebaran, Harga Beras Di Pasar Kota Tarakan Relatif Stabil

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari menyampaikan, Harga bahan pokok terpantau cenderung normal dengan stok ukup.

Di Pasar Made Putra Kelurahan Sesetan, misalnya, harga sejumlah komoditas bahan pokok masih stabil namun terjadi kenaikan terhadap harga beras.

“Pengecekan dan pemantauan harga sembako digelar guna memastikan bahwa semua harga bahan pokok penting tetap stabil serta stoknya mencukupi dan tidak lupa kami juga menghimbau kepada para pedagang yang kami temui, agar kenaikan harga yang dilakukan sewajarnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.