Lezat Dan Nikmat, 3 Kudapan Ini Jadi Sajian Khas Hari Raya Natal Di Indonesia

oleh -18 views
istockphoto-1456285937-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Merayakan suka cita natal tak lengkap rasanya jika tidak adanya kudapan atau pun makanan yang lezat. Oleh sebab itu, bagi mereka yang merayakan hari raya tersebut biasanya tengah menyeguhkan berbagai aneka makanan.

Kudapan yang disuguhkan biasanya terbuat dari berbagai olahan dengan cita rasanya yang super lezat. Adapun jenis kudapan yang kerap jadi sajian khas natal diantaranya.

Ayam Rica

Kudapan ini merupakan salah satu makanan istimewa yang selalu terhidang pada hari natal, kudapan ayam rica sendiri ini khas daerah Manado. Cita rasa yang disuguhkan biasanya lezat dan cenderung nikmat. Selain itu, rasa pedas dari ayam rica ini juga membuat seluruh rangkaian lidah bergoyang bagi siapa saja yang menikmatinya.

Baca Juga :   Jelang Idul Adha, Stok Beras dan Bahan Pokok di Jogja Aman

Ikan Kuah Kuning

Kudapan terbuat dari berbagai jenis ikan yang dibumbui kuning ini, biasanya kerap jadi sajian pada hari raya natal. Pasalnya, ikan kuah kuning ini memiliki cita rasa lezat dari daging ikan hingga bumbunya. Selain itu, aroma dari kudapan ini juga cukup wangi. Oleh sebab itu, tak lengkap rasanya jika hari natal tak disuguhkan kudapan ini.

Klappertart

Kudapan jenis kue ini biasanya jadi sajian khas hari raya natal. Pasalnya, kue ini memiliki rasa enak dengan berbagai rempah pilihan. Selain itu, kue ini yang terbuat dari kelapa, gula, mentega, dan susu ini mempunyai rasa manis dan menyegarkan. Biasanya kue ini disajikan pada menu hidangan penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.