Laris Dan Banyak Ditanam, Ternyata Ini Dia Keindahan Dari Aglaonema Bidadari

oleh -27 views
Ilustrasi Tanaman Hias Aglaonema (Sri Rejeki) - Foto : Southernliving

Panennews.com – Tanaman aglonema atau yang biasa disebut tanaman sri rejeki, merupakan salah satu jenis tanaman hias iklim tropis yang cukup populer.

Ada berbagai jenis tanaman aglaonema yang laris hingga banyak ditanam oleh kalangan masyarakat, salah satunya aglaonema bidadari ini. Pasalnya, aglaonema bidadari ini memiliki banyak keindahan yang cukup terbilang menawan.

Adapun keindahan aglaonema bidadari ini dimulai dari bentuk daunnya, aglaonema ini memiliki bentuk daun oval cenderung lebar. Biasanya daun ini memiliki ukuran berkisar antara 10 – 12 cm, sedangkan lebarnya berkisar antara 5 – 6 cm.

Baca Juga :   Tanaman Di Tinggal Mudik? Jangan Khawatir, Begini Tipsnya Agar Tetap Hidup

Uniknya, daun tersebut pun cenderung mempunyai banyak warna yang dimulai dari merah, hijau, hingga kuning. Perpaduan banyak warna tersebut, menjadikan jenis tanaman aglaonema bidadari ini cukup terbilang indah.

Selain itu, keindahan aglaonema jenis bidadari ini juga terletak pada bagian batangnya. Adapun bagian batangnya ini memiliki warna putih cenderung hijau dengan tekstur cenderung lunak, biasanya batang pun memiliki percabangan yang ditumbuhi banyak daun.

Lebih lanjut, tanaman aglaonema ini sangat cocok untuk ditanam pada segala jenis media tanam yang dimulai dari pot hingga lahan sempit. Uniknya, jika tanaman ini ditanam pada media tanam apa saja. Namun, keindahan dari aglaonema ini tidak akan hilang.

Baca Juga :   Banyak Yang Ga Tahu, Ternyata Jenis Tanaman Ini Bisa Mengusir Nyamuk

Lebih jauh lagi, tanaman ini pun juga cenderung cocok ditanam pada musim kemarau atau penghujan dan tentunya keindahannya pun akan terjaga. Oleh sebab itu, dari berbagai keindahan tersebut tanaman hias aglaonema saat ini laris hingga banyak ditanam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.