Tahukah Anda, Ini 3 Jenis Burung Kenari Dengan Harga Yang Mahal

oleh -102 views
Burung Kenari
Ilustrasi Burung Kenari - Foto : Pinterest.com/burungnya

Panennews.com – Burung kenari merupakan salah satu burung kicau yang mempunyai tampilan indah. Oleh sebab itu, burung tersebut saat ini banyak digemari dan dipelihara oleh kalangan masyarakat.

Meskipun burung tersebut tidak termasuk burung yang mahal. Namun di Indonesia, burung ini mempunyai harga yang cukup terbilang mahal. Adapun jenis-jenis burung kenari dengan harga mahal diantaranya.

Kenari Jambul

Jenis kenari jambul banyak dipelihara karena tampilannya cukup unik. Biasanya jenis burung tersebut memiliki jambul diatas kepalanya, hal ini tentunya menarik serta unik. Selain itu, jenis kenari jambul juga mempunyai warna yang ciamik diantaranya kuning, merah, bahkan biru. Oleh sebab itu, ini menjadi salah satu jenis kenari yang cenderung mahal harganya. Adapun harganya dapat berkisar antara 70 – 120 ribu-an.

Baca Juga :   Barantan Ajak Dokter Hewan Perkuat Sistem Perkarantinaan

Kenari Gloster

Bentuk dari jenis burung kenari ini memang cukup mencuri perhatian. Pasalnya, jenis ini memiliki karakteristik lembut dengan bentuknya yang menawan. Selain itu, warna dari jenis burung ini juga cenderung indah. Dengan begitu, jenis kenari ini pun juga cenderung memiliki harga yang cukup mahal. Adapun harga dari burung jenis kenari ini dapat berkisar antara 150 ribu-an untuk per-ekornya.

Kenari American Singer

Jenis kenari ini paling indah diantara jenis kenari lainnya. Keindahannya itu terletak dari bentuk, warna, hingga kicauannya. Maka tak heran jenis kenari ini memiliki harga yang mahal, biasanya untuk jenis kenari ini dapat dibanderol hingga mencapai kisaran antara 2 juta rupiah untuk per-ekornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.