Sebelum Dibudidayakan, Ketahui Dulu Syarat Tumbuh Bunga Kertas

oleh -39 views
bougainvillea on white background
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ada banyak ragam bunga hias yang saat ini ditanam hingga dibudidayakan salah satunya yaitu bunga kertas.

Jenis bunga yang satu ini kerap populer ditengah kalangan masyarakat untuk dibudidayakan. Pasalnya, bunga kertas memiliki bentuk indah serta warna bunganya yang ciamik.

Sebelum ditanam hingga dibudidayakan, ada baiknya mengetahui syarat tumbuh tanaman bunga kertas. Hal ini begitu penting agar tanaman bunga tersebut tumbuh secara maksimal.

Secara umum, syarat tumbuh tanaman bunga kertas salah satunya yaitu iklim. Biasanya tanaman bunga kertas dapat tumbuh secara maksimal pada iklim wilayah dengan curah hujan berkisar antara 112 – 119 mm. Adapun tanaman kertas juga cenderung cocok pada wilayah iklim kering, hal ini tentunya menjadi syarat tumbuh bagi tanaman bunga kertas.

Baca Juga :   Cara Mudah Budidaya Ikan Bandeng Air Tawar, Dengan Perawatannya Cocok Untuk Pemula

Selain itu, suhu pada iklim tersebut pun juga jadi salah satu syarat tumbuh tanaman bunga kertas. Adapun syarat tumbuh bunga kertas dapat dipercayai memiliki suhu berkisar antara 24 – 26 derajat celcius. Biasanya pada suhu tersebut menjadikan bunga kertas dapat tumbuh secara subur, sehingga tanaman ini akan menjadi indah serta menawan jika dipandang.

Lebih lanjut, syarat tumbuh tanaman bunga kertas juga terletak pada media tanamnya. Biasanya tanaman bunga kertas dapat tumbuh subur pada media tanam berupa lahan luas, lahan sempit, hingga pot dengan tanahnya yang cenderung subur. Oleh karena itu, tanaman bunga kertas dengan media tanam tersebut akan tumbuh secara subur serta maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.