Polresta Denpasar Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Untuk Anggota Subak di Kota Denpasar

oleh -18 views
WhatsApp Image 2023-09-14 at 22.54.02
Kapolresta Denpasar Dalam Kegiatan Penyerahan Pompa Air Di Denpasar, Bali (Panennews.com/Agung Gede)

Panennews.com – Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Kamis,(14/9/2023) memimpin kegiatan Polri peduli lingkungan.

Adapun kegiatan tersebut dengan penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air kepada Pekaseh Subak Intaran barat dan timur.

Kegiatan ini berlangsung di Subak Intaran Barat, Desa Sanur Kauh, Denpasar selatan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Denpasar menyampaikan, apresiasi kepada Desa Adat yang memberikan kesempatan kepada Polri untuk memberikan kontribusi ke masyarakat dalam bentuk bantuan Sumur Bor dan Pompa Air.

Selain itu, Dirinya juga berterima kasih kepada Kepala Desa, Jro Bendesa, dan Pekaseh atas kesempatan tersebut, serta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk negeri.

Baca Juga :   Mentan Syahrul Dorong Kabupaten Malang Jadi Penghasil Bibit Alpukat Berkualitas

Lebih lanjut, penyerahan secara simbolis bantuan sumur bor dan pompa air kemudian dilakukan kepada Pekaseh Subak Intaran Barat I Made Sudiarta.

Adapun dari pihak Pekaseh Subak Intaran barat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas bantuan tersebut yang diharapkan dapat membantu petani dalam pemenuhan kebutuhan air bersih di wilayahnya.

“Dengan adanya sumur bor ini kami harap pemenuhan kebutuhan akan air bersih di sekitar Subak Intaran Barat dan Timur dapat terpenuhi dan ini menjadi contoh nyata dari upaya Polri dalam peduli terhadap lingkungan dan masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga :   Percepat Tanam Padi, Kementan Intervensi Pompa Di Sumedang

Sementara itu, Pekaseh Subak Intaran Barat mengungkap apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang memberikan perhatian kepada warganya berupa bantuan Sumur Bor dan Pompa Air.

“Kami mewakili Pekaseh Subah Intaran Barat dan Timur Desa Sanur Kauh menyampaikan terimakasih banyak untuk Polresta Denpasar dan semoga bantuan ini dapat membantu Petani dalam pemenuhan air bersih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.