Bhabinkamtibmas Desa Kerambitan Amankan Pemberian Vaksin Anjing Di Desa Kerambitan

oleh -3 views
ilustrasi hewan anjing
Ilustrasi Hewan Anjing - Foto : Pexels

Panennews.com – Babinkamtibmas desa Kerambitan Aiptu I Nyoman Gede Sutawijaya, Selasa, (26/9/2023 ) jam 09.00 wita besama petugas vaksin hewan dibantu staf desa Kerambitan melaksanakan giat vaksin anjing bertempat di Balai Banjar Wani Desa Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

“Selaku Bhabinkamtibmas di desa pasti akan selalu bersinergi dengan aparat terkait di desa untuk bersama sama melayani setiap kegiatan yang ada di desa binaan.” uangkapnya

Lebih lanjut menurutnya selaku Bhabinkamtibmas selalu melayani setiap kegiatan yang ada di masyarakat sampai selesai sehingga kehadiran Polri di anggap perlu berada di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :   DKPP Jepara Bergerak Periksa Kelayakan Hewan Kurban

“Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat setempat, untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kerambitan Kegiatan vaksin anjing sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya penularan rabies.

“Masyarakat sangat antusias membawa anjingnya untuk di vaksin,” ujarnya.

Kegiatan semacam ini sangat penting dilaksanakan secara berkala.

“Semoga masyarakat menyadari betapa pentingnya pencegahan rabies, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, dimana Wilayah desa yang bebas rabies, menjadi kebanggaan kami selaku petugas di desa binaan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.