Ini 3 Jenis Pakan Terbaik Untuk Pertumbuhan Ikan Guppy

oleh -159 views
Ikan Guppy
Foto : Gettyimages

Panennews.com – Keberadaan ikan guppy sebagai ikan hias tentu semakin banyak peminatnya. Hal ini karena ikan tersebut memiliki bentuk tubuh unik dengan warnanya pun yang cukup unik.

Oleh karena itu, banyak orang memelihara ikan tersebut. Dalam memeliharanya, dibutuhkan berbagai jenis pakan untuk mempercepat pertumbuhannya. Adapun jenis-jenis pakan ikan guppy yang berkualitas baik diantaranya.

Artemia

Jenis pakan ini berasal dari telur udang yang keberadaannya cukup populer sebagai pakan ikan hias salah satunya ikan guppy. Pasalnya, artemia ini mengandung berbagai jenis nutrisi yang mampu membantu memenuhi gizi ikan tersebut. Selain itu, artemia juga kaya akan kandungan vitamin yang tentunya sangat membantu dalam proses pertumbuhan ikan guppy.

Baca Juga :   Produk Ikan Indonesia Terus Memukau Di Pameran Seafood Amerika

Jentik Nyamuk

Kandungan nutrisi yang dimiliki jentik nyamuk dapat dipercayai untuk memenuhi kebutuhan gizi ikan guppy. Selain itu, jenis nyamuk juga memiliki kadar protein hingga vitamin dalam jumlah yang cukup banyak sehingga dapat membantu dalam pertumbuhan ikan guppy. Oleh karena itu, jentik nyamuk termasuk ke dalam pakan terbaiknya.

Pelet

Jenis pakan buatan ini tentunya sudah cukup familiar sebagai pakan ikan hias. Jenis pakan yang satu ini tentunya sangat mendukung dalam proses pertumbuhan ikan guppy, hal ini karena pelet mengandung senyawa nutrisi yang banyak. Selain itu, pelet juga dipenuhi kandungan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan ikan guppy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.