Keindahan Jenis Bunga Hias Ini Sangat Cocok Untuk Di Kamar Tidur

oleh -95 views
flowers-1455049_640
Foto : Pixabay

Panennews.com – Bunga hias dari dahulu hingga kini keberadaannya cukup populer dikalangan masyarakat. Pasalnya, berbagai jenis tanaman bunga tersebut membuat ruangan semakin indah dan juga cukup menawan.

Umumnya, berbagai jenis bunga diletakkan pada pekarangan rumah, ruang tengah, hingga jadi hiasan kamar mandi. Namun, saat ini banyak dari bunga tersebut sangat cocok diletakkan pada kamar tidur karena keindahannya. Adapun jenis bunga hias yang sangat cocok untuk kamar tidur diantaranya.

Gardenia

Gardenia sebagai bunga hias dalam ruangan memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, tanaman bunga yang berasal dari negara China ini memang memiliki tampilan indah. Selain itu, dari keindahan bunga gardenia ini tentunya membuat ketenangan tersendiri, sehingga tanaman bunga ini sangat cocok untuk diletakkan pada kamar tidur idaman anda.

Baca Juga :   Bapanas Perkuat Rempah Indonesia Makin Terkenal Di Mata Dunia

Lavender

Bunga ini memiliki warna ungu yang cukup indah dan juga menenangkan, sehingga dari keindahannya tersebut menjadikan bunga ini cukup populer sebagai bunga hias. Selain itu, bunga ini juga memiliki aroma yang cukup khas, aroma tersebut pun cukup terbilang wangi. Sehingga sangat cocok untuk diletakkan pada ruangan kamar tidur.

Lidah Mertua

Tanaman bunga ini disinyalir memiliki fungsi sebagai penyaring udara kotor dalam sebuah ruangan. Selain itu, bunga ini juga cukup terbilang mudah dalam perawatannya. Dengan demikian, bunga yang satu ini pun sangat cocok untuk ruangan kamar tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.