3 Jenis Tanaman Bunga Hias Yang Paling Mudah Perawatannya

oleh -220 views
Tanaman Hias
Derertan Tanaman Hias - Foto : Panennews.com/amar

Panennews.com – Tanaman berbunga cukup populer pada banyaknya kalangan masyarakat. Pasalnya, jenis tanaman berbunga ini memiliki tampilan indah dengan warna yang terbilang ciamik. Sehingga hal tersebut cukup memikat pada hati seseorang.

Namun sebagian masyarakat tentunya bertanya-tanya, jenis tanaman bunga manakah yang paling mudah dalam perawatannya. Adapun jenis tanaman bunga ini memiliki cara perawatannya yang cukup mudah.

Kenanga

Bunga berwarna kuning cerah tentunya menjadi ciri khas tersendiri dari bunga kenanga. Jenis bunga ini termasuk menjadi salah satu tanaman bunga yang mudah dalam perawatan, biasanya dalam merawat bunga tersebut hanya membutuhkan penyiraman secara teratur. Selain itu, bunga kenanga ini juga hanya memerlukan pemupukan dalam kisaran waktu 2 bulan sekali untuk hasil yang maksimal. Hal ini tentunya cukup mudah bukan.

Baca Juga :   Ketahui Waktu Yang Tepat Menyiram Tanaman Hias Keladi Tengkorak

Anggrek

Sama seperti bunga kenanga, ternyata bunga anggrek juga termasuk ke dalam tanaman bunga yang cukup mudah dalam perawatannya. Pasalnya, jenis bunga anggrek ini tidak membutuhkan perawatan yang neko-neko, hanya saja bunga anggrek ini membutuhkan penyiraman yang secara teratur. Selain itu, tanaman anggrek ini pun sangat mudah tumbuh pada media tanam mana saja yang dimulai dari lahan luas, lahan sempit, hingga pot.

Kamboja

Keberadaan bunga kamboja kerap mudah dijumpai pada pekarangan rumah, perkebunan, hingga pinggir sawah. Hal ini menjadi bukti bahwa bunga tersebut tergolong mudah dalam perawatannya. Selain itu, tanaman kamboja ini juga cukup indah dan tergolong unik pada bunganya yang memiliki warna putih cenderung kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.