Fakta Unik Anis Merah, Burung Kicau Yang Menawan

oleh -355 views
Burung Anis Merah
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Keberadaan burung anis merah saat ini cukup populer dibanyaknya kalangan masyarakat. Pasalnya, burung tersebut memiliki tampilan pada warna tubuhnya yang cukup indah menawan, sehingga banyak dari kalangan masyarakat untuk memeliharanya.

Pada sisi lain, sebagian masyarakat memelihara burung tersebut karena memiliki fakta unik yang ada pada burung anis merah. Adapun fakta unik dari burung anis merah ini diantaranya.

Kicauan Merdu

Burung anis merah memiliki suara kicauan yang cukup merdu, biasanya kicauan tersebut akan dikeluarkan pada pagi hingga menjelang petang. Selain itu, kicauan dari burung ini juga sangat terdengar lantang sehingga suara kicauan tersebut sangat terdengar dari jauh, hal ini tentunya jadi fakta unik burung anis merah.

Baca Juga :   Tips Budidaya Kroto, Pakan Favorit Burung Kicau

Berumur Panjang

Biasanya banyak dari burung kicau yang mampu bertahan hidup pada usia berkisar antara 5 hingga 10 tahun. Namun, burung anis merah ini dipercayai mampu hidup hingga pada umur 15 tahun lamanya. Selain itu, burung tersebut juga cukup mudah beradaptasi dengan habitat aslinya maupun pada lingkungan yang tergolong baru, asal saja burung tersebut mendapatkan perawatan maksimal.

Perawatan Yang Mudah

Fakta unik selanjutnya yaitu perawatan yang cukup terbilang mudah pada burung anis merah. Adapun perawatan tersebut pun tidak neko-neko, hanya memberikan pakan secara teratur. Selain itu, perawatan tersebut juga dibarengi dengan membersihkan kandang secara teratur, tentunya hal ini jadi perawatan yang cukup mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.