Ternyata Ini Pakan Terbaik Dan Berkualitas Untuk Ikan Hias Zebra

oleh -51 views
istockphoto-1161350659-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bagi anda pecinta ikan hias tentunya sudah tidak asing lagi dengan ikan zebra. Ikan tersebut merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki tampilan unik dan cenderung indah pada warnanya.

Dengan demikian, ikan ini banyak dipelihara dan dibudidayakan oleh masyarakat luas. Namun, dalam pemeliharaannya perlu diberikan pakan terbaik untuk memenuhi gizi ikan tersebut, adapun berikut ini ketahui lah pakan terbaik untuk ikan hias jenis zebra.

Cacing Sutera

Mengingat tampilan ikan zebra tergolong kecil, cacing sutera pun sangat cocok untuk jadi pakan ikan ini. Pasalnya, cacing sutera dengan tekstur empuk membuat pakan alami ini sangat mudah dicerna oleh ikan zebra. Selain itu, cacing sutera juga memiliki kandungan nutrisi lengkap, sehingga ini jadi pakan terbaiknya.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Nelayan Pantura, KKP Ingin Seluruh Nelayan Sejahtera

Pelet

Meskipun pakan buatan namun keunggulan pelet tetap jadi nomor satu dan bisa jadi pakan terbaik ikan zebra. Pelet memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi ikan tersebut. Selain itu, pakan buatan ini juga sangat tergolong mudah dicerna untuk ikan zebra, karena dinilai memiliki tekstur yang kecil dan cukup empuk.

Kutu Air

Jenis pakan alami yang satu ini memang cukup populer keberadaannya sebagai pakan terbaik ikan hias, biasanya nutrisi yang terkandung dalam kutu air dipercayai dapat memenuhi produktivitas ikan. Selain itu, teksturnya juga cukup mudah dicerna untuk ikan terlebih lagi pada ikan hias zebra, tentunya hal ini jadi pakan terbaik ikan zebra.

Baca Juga :   Rugikan Negara, KKP Tangkap Kapal Ikan Asal Filipina Di Laut Sulawesi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.