Jenis Bunga Matahari Indah, Cocok Untuk Di Pekarangan Rumah

oleh -67 views
Ilustrasi Bunga Matahari
Ilustrasi Bunga Matahari - Foto : Flickr/Mohammad Bima

 Panennews.com – Bagi anda pecinta tanaman hias berbunga tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis bunga matahari. Bunga yang satu ini cukup populer keberadaannya ditengah kalangan masyarakat.

Bunga matahari memiliki jenis dan ciri yang sangat beragam dan tergolong cukup banyak. Namun, jenis-jenis bunga matahari ini memiliki tampilan cantik dan juga indah tentunya sangat cocok untuk ditanam pada pekarangan rumah, adapun jenis bunga matahari tersebut diantaranya.

Matahari Big Smile

Jenis bunga matahari ini sangat cocok ditanam pada pekarangan rumah maupun taman-taman rumah anda. Pasalnya, jenis bunga matahari yang satu ini memiliki ukuran mungil dan kecil yang sangat menggemaskan jika dilihat, biasanya bunga matahari tersebut memiliki ukuran bunga yang berkisar antara 40 cm. Selain itu, jenis bunga ini mempunyai tampilan warna ciamik, tentunya sangat indah.

Baca Juga :   Kabupaten Minahasa Punya Potensi Kembangkan Komoditas Stevia

Matahari Teddy Bear

Bentuk bunganya bulat dengan kelopak yang rapat membuatnya tampak indah nan mempesona, jenis bunga ini banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, jenis bunga matahari ini memiliki warna ciamik yang dimulai dari warna kuning cerah hingga oranye, tentunya jenis ini juga sangat cocok ditanam pada pekarangan rumah cantik anda.

Pacino Gold

Jenis bunga matahari ini memiliki warna kuning menawan, biasanya jenis bunga ini sangat indah jika dipandang. Selain itu, ini pun juga memiliki karakteristik bunga yang lucu, tentunya ini jadi salah satu bunga matahari yang cocok untuk ditanam pada pekarangan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.