Populer Jadi Tanaman Hias, Ini Fakta Unik Janda Bolong

oleh -65 views
Tanaman Janda Bolong
Foto : Monstera Plant Resource

Panennews.com – Bagi anda pecinta tanaman hias tentunya sudah tidak asing lagi dengan tanaman janda bolong. Jenis tanaman ini cukup populer keberadaannya sebagai tanaman hias karena memiliki bentuk tampilan yang tergolong indah.

Selain populer jadi tanaman hias, janda bolong pun memiliki fakta unik yang fakta tersebut tidak ada pada jenis tanaman lainnya. Adapun fakta unik janda bolong tersebut diantaranya.

Daunnya Berlubang

Tidak seperti jenis tanaman lain yang memiliki daun seutuhnya, namun hal tersebut tidak berlaku pada jenis tanaman janda bolong. Tanaman ini memiliki daun yang sifatnya berlubang, adapun lubang tersebut cukup besar pada daun janda bolong. Hal ini tentunya jadi fakta unik yang terdapat pada tanaman janda bolong.

Baca Juga :   Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Mencangkok Tanaman Buah

Terdapat 45 Jenis

Tanaman janda bolong memiliki banyak jenis yang berkisar antara 45 jenis dengan ciri yang berbeda, biasanya ada satu jenis yang cukup populer yaitu jenis tanaman janda bolong Monstera Deliciosa. Selain itu, ada juga jenis Monstera Obliqua dengan cirinya yang cenderung lebih kecil dibandingkan jenis janda bolong lain, tentunya hal-hal tersebut jadi fakta unik janda bolong.

Bikin Indah Ruangan

Fakta unik selanjutnya dari tanaman hias janda bolong yaitu membuat indah ruangan. Pasalnya, jenis tanaman ini memiliki sifat cantik yang jika diletakkan pada ruangan rumah tentunya membuat indah. Selain itu, keberadaan janda bolong ini juga membuat ruangan semakin segar udaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.