Buah Nangka Juga Bisa Diolah Jadi Kudapan Ringan Ini

oleh -55 views
jack-fruit-4215710__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Bagi anda yang hobi mengkonsumsi buah tentunya sudah tidak asing lagi dengan buah nangka. Buah tersebut cukup populer karena mempunyai cita rasa yang cukup manis dan langsung bisa dimakan.

Namun selain bisa dikonsumsi secara langsung, buah yang satu ini juga bisa diolah menjadi beberapa macam kudapan ringan. Biasanya hal ini sangat jarang orang mengetahuinya, adapun olahan kudapan ringan tersebut diantaranya.

Nangka Goreng

Bukan hanya buah pisang saja yang bisa digoreng, buah nangka pun ternyata bisa digoreng dengan menggunakan beberapa campuran adonan tepung terigu serta gula pasir. Kudapan ini memang sangat sederhana, namun dibalik itu ada cita rasa yang memiliki perpaduan antara manis dan juga renyah.

Baca Juga :   Ragam Manfaat Kuning Telur Bebek Untuk Kesehatan Tubuh

Bolu

Buah nangka bisa diolah menjadi kudapan ringan yang salah satunya yaitu kue bolu. Pasalnya, kue bolu yang terbuat dari buah nangka memiliki cita rasa cukup lezat. Selain itu, kue bolu juga sangat terbilang manis akibat dari kemanisan buah tersebut, tentunya cita rasa tersebut sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Es Buah Nangka

Olahan buah nangka yang satu ini memang cukup menyegarkan jika dikonsumsi pada siang hari maupun sore hari, biasanya buah nangka yang dijadikan es dapat dicampurkan dengan susu dan juga beberapa buah lain. Oleh karena itu, buah nangka juga sangat cocok dijadikan kudapan ringan es buah nangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.