Selain Air Putih, Minuman Ini Cocok Dikonsumsi Pagi Hari

oleh -44 views
lemon-3542450__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Pada pagi hari tentunya tenggorokan akan merasa kering dan juga merasa haus akibat tidak adanya asupan air pada malam hari. Biasanya kebanyakan masyarakat pada pagi hari mengkonsumsi air putih.

Namun selain air putih, ternyata beberapa jenis minuman ini tentunya sangat cocok dikonsumsi pada pagi hari. Minuman tersebut memiliki cita rasa mantap dan juga menyehatkan, adapun jenis minuman itu diantaranya.

Kopi

Minuman yang berasal dari biji-bijian ini tentunya sudah sangat familiar ditengah masyarakat, kopi dinilai cocok dinikmati dan dikonsumsi pada pagi hari. Pasalnya, jenis minuman yang satu ini mempunyai cita rasa mantap. Selain itu, cita rasanya juga membuat melek mata, namun kopi tersebut sebaiknya jangan dikonsumsi secara berlebih.

Baca Juga :   Dampak PMK, Populasi Sapi Perah Mengalami Penurunan Di Pasuruan

Susu Jahe

Pada pagi hari biasanya tubuh membutuhkan asupan minuman hangat yang salah satunya susu jahe ini. Jenis minuman ini tergolong nikmat rasanya, sehingga sangat menggugah selera. Selain itu, susu jahe juga membuat tubuh terasa hangat, sehingga dengan begitu jenis minuman ini sangat cocok dikonsumsi pagi hari.

Air Lemon

Walau mempunyai cita rasa yang cenderung asam namun air lemon memiliki banyak vitamin salah satunya vitamin C, vitamin tersebut bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seharian. Selain itu, air lemon juga mengandung antioksidan yang dapat membersihkan racun sehabis tidur, tentunya jenis minuman ini sangat cocok dikonsumsi pada pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.