Murah Dan Berkualitas, Ketahui Jenis-Jenis Pakan Ikan Toman

oleh -265 views
Ikan Toman
Foto : Adobe Stock

Panennews.com – Memelihara ikan hias tentunya saat ini tengah populer dilakukan oleh banyaknya kalangan masyarakat. Ikan hias tersebut pun memiliki berbagai jenis macam yang salah satunya jenis ikan toman ini.

Popularitas ikan toman dari dahulu hingga kini tetap populer untuk dipelihara oleh sebagian orang, namun dalam pemeliharaannya pun tak luput dari jenis pakan ikan tersebut. Sebagian orang tengah kebingungan pakan apa yang berkualitas dan harganya murah untuk ikan toman, adapun ketahui lah jenis pakan berikut ini.

Baca Juga :   Begini Tips Mudah Agar Ikan Hias Tidak Cepat Mati

Udang Kecil

Ikan toman merupakan jenis ikan karnivora yang dinilai sangat menyukai udang kecil, biasanya jenis ikan tersebut apabila diberikan udang kecil produktivitasnya akan semakin tumbuh pesat. Selain itu, pakan tersebut pun sangat berkualitas dan tentunya sangat terjangkau juga harganya.

Cacing Beku

Jenis pakan ini tergolong berkualitas dan dinilai memiliki harga yang cukup murah, kualitas dari pakan tersebut untuk ikan toman dinilai mampu memenuhi kebutuhan nutrisi ikan toman. Selain itu, cacing beku juga tergolong banyak kandungan vitaminnya, sehingga sangat cocok diberikan pada ikan tersebut.

Baca Juga :   3 Mitos Pada Ikan Cupang, Benar Apa Tidak ?

Anakan Ikan Kecil

Ikan toman juga sangat menyukai ikan-ikan kecil, dengan demikian ikan tersebut pun menjadi salah satu pakan ikan toman. Kualitasnya pun memang tak terkalahkan dari jenis pakan lainnya, karena ikan kecil tersebut memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap. Selain itu, harga dari pakan ini pun cukup terbilang murah dan mudah didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.