Ketahui Olahan Kacang Merah Yang Enak Dan Lezat

oleh -121 views
Kacang Merah
Foto : Getty Images

Panennews.com – Kacang merah tentunya sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia. Kacang tersebut biasanya sering dimanfaatkan untuk membuat olahan dan berbagai macam kuliner dengan cita rasa lezat.

Jika diolah menjadi kudapan tentunya kacang merah tidak kalah lezatnya dengan kacang hijau. Ragam olahan kacang merah ini memiliki cita rasa enak dan tentunya sangat lezat, adapun olahan tersebut diantaranya.

Sayur Asam Kacang Merah

Siapa sih yang tidak mengenal sayur asam, sayur tersebut keberadaannya memang cukup populer dipanggung kuliner Indonesia. Biasanya sayur tersebut menggunakan bahan dasar rempah dan beberapa pendukung sayur lainnya, namun campuran sayur tersebut terdapat kacang merah yang membuat cita rasanya cenderung enak dan juga lezat.

Baca Juga :   Lezat Dan Sehat, Kudapan Ini Cocok Jadi Menu Sarapan

Es Kacang Merah Santan

Selain diolah menjadi campuran sayur asam, kacang merah juga tergolong cocok diolah menjadi es, jenis olahan es kacang merah ini tentunya menyuguhkan cita rasa yang tergolong segar jika dinikmati pada siang hari. Selain itu, cita rasanya juga enak dan lezat, sangat cocok menemani hari-hari anda.

Sayur Bening Kacang Merah

Jenis olahan kacang merah yang satu ini memang cenderung berbeda dengan lainnya, olahan ini memiliki tampilan bening pada airnya yang dicampur berbagai racikan bumbu penyedap dan perasa. Selain itu, cita rasa dari olahan kacang merah ini mempunyai rasa yang enak dan lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.