Ternyata Ini Pakan Terbaik Yang Paling Disukai Ikan Discus

oleh -301 views
Ikan DIscus
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ada berbagai jenis ikan hias yang mempunyai tampilan unik dan menarik salah satunya ikan discus. Ikan tersebut saat ini cukup populer keberadaannya sebagai ikan hias yang banyak dipelihara oleh banyaknya kalangan pecinta ikan hias.

Dalam memelihara ikan tersebut tentunya tidak terlepas dari pakan untuk penunjang produktivitasnya. Namun, tidak semua jenis pakan disukai ikan tersebut. Ada beberapa jenis pakan terbaik dan paling disukai ikan discus, adapun jenis pakan tersebut diantaranya.

Udang Kecil

Jenis pakan yang satu ini memang sangat disukai jenis ikan hias discus. Pasalnya, pakan tersebut memiliki cita rasa lezat jika dikonsumsi oleh ikan hias discus. Selain itu, pakan udang kecil juga mengandung nutrisi yang cukup banyak untuk meningkatkan proses tumbuh kembang ikan tersebut, hal inilah menjadikan pakan tersebut sebagai pakan yang terbaik.

Baca Juga :   Bikin Ikan Bandeng Cepat Besar, Begini Tips Mudahnya

Larva Nyamuk

Pakan tersebut merupakan jentik-jentik nyamuk yang biasanya dapat kita temukan pada penampung-penampung air, keberadaan pakan ini disinyalir sangat disukai ikan discus. Pakan alami yang satu ini kandungan proteinnya memang cukup tinggi, sehingga pakan tersebut dinilai baik untuk ikan hias discus. Selain itu, kandungan proteinnya juga dapat membuat warna ikan cenderung lebih cerah alami.

Pelet

Meskipun pakan buatan namun pelet juga dinilai sangat disukai ikan discus. Pasalnya, pakan yang satu ini memiliki kandungan gizi sesuai untuk kebutuhan ikan tersebut. Selain itu, pakan yang satu ini juga cukup lezat untuk ikan discus, sehingga menjadi pakan terbaik untuk ikan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.