Praktis Dan Sedap, Ini Olahan Ikan Bandeng Bikin Nagih

oleh -70 views
istockphoto-1301849094-170667a
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bagi anda yang senang dalam mengkonsumsi ikan tentunya sudah tidak asing lagi dengan ikan bandeng. Ikan tersebut merupakan salah satu jenis ikan dengan dagingnya yang nikmat dan juga kandungan nutrisinya lengkap.

Oleh karena itu, banyak dari kalangan masyarakat mengolah ikan tersebut menjadi kudapan untuk dikonsumsinya. Namun, ada beberapa jenis olahan ikan bandeng yang cukup praktis dalam membuatnya dan juga memiliki cita rasa sedap, adapun olahan ikan bandeng tersebut diantaranya.

Bandeng Sayur Kuning

Olahan ikan bandeng ini cukup praktis dalam membuatnya, biasanya ikan tersebut diolah dengan campuran kunyit, cabe, dan berbagai jenis bawang lalu dimasukan ke dalam panci pada api yang sedang. Selain itu, ikan bandeng sayur kuning ini memiliki cita rasa sedap, sehingga sangat mengugah selera untuk dikonsumsi.

Baca Juga :   Murah Dan Berkualitas, Ketahui Jenis-Jenis Pakan Ikan Toman

Pecak Bandeng

Jenis olahan ini memiliki cita rasa yang cukup sedap dan memiliki rasa begitu nikmat. Pasalnya, baluran campuran bumbu tradisionalnya begitu menggugah selera, sehingga menciptakan cita rasa nikmat. Selain itu, dalam pengolahannya juga pecak bandeng pun cukup terbilang mudah dan juga praktis dengan cara dibakar lalu disiram baluran bumbu.

Pindang Bandeng

Olahan selanjutnya yaitu pindang bandeng dengan caranya yang tergolong mudah, biasanya olahan ini mengandalkan bumbu cabe, bawang, dan juga sedikit kecap. Selain itu, cita rasa yang diberikannya pun cukup tergolong nikmat, sehingga jenis olahan ini memiliki aroma yang begitu sedap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.