Jenis Tanaman Hias Ini Bisa Bikin Cantik Kamar Mandi

oleh -136 views
pexels-photo-7262756
Foto : Pexels

Panennews.com – Jenis tanaman hias memang sangat lah beragam dengan tampilannya pun yang berbeda-beda. Biasanya tanaman hias tersebut banyak dipelihara dan ditanam oleh kalangan masyarakat pada taman pekarangan rumah indoor atau outdoor karena dinilai bisa bikin cantik.

Namun, keberadaan tanaman tersebut tak hanya dijadikan sebagai hiasan ruangan rumah saja, ada juga tanaman hias yang bisa membuat cantik kamar mandi. Jenis tanaman hias tersebut jarang diketahui, adapun jenisnya tersebut antara lain.

Lidah Mertua

Jenis tanaman hias yang satu ini mempunyai tampilan indah pada warnanya yang cenderung hijau kuning muda, tampilannya itu membuat ruang kamar mandi tergolong indah. Selain itu, tanaman lidah mertua ini cukup tergolong mudah dalam perawatannya, sehingga cocok dijadikan tanaman hias dalam kamar mandi.

Baca Juga :   Hijaukan IKN, Presiden : Kita Bangun Hutan Tropis Dengan Aneka Tanaman

Pakis

Jenis tanaman hias dengan tampilan daun panjang cenderung merambat ini memang cukup indah, biasanya pakis terdapat pada taman luar ruangan namun saat ini tanaman tersebut banyak dipelihara dan disimpan pada kamar mandi karena memiliki keindahan tersendiri. Selain itu, tanaman ini pun juga tahan terhadap kondisi cahaya redup dan kelembaban yang cenderung tinggi.

Daun Dolar

Keberadaan tanaman ini bisa membuat kamar mandi anda semakin indah dan juga menarik. Pasalnya, jenis tanaman tersebut mempunyai tampilan daun yang cukup unik. Selain itu, warna dari jenis tanaman hias ini juga tergolong ciamik, sehingga tanaman tersebut dinilai bisa membuat kamar mandi cantik dan indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.