Ini Olahan Buah Semangka, Manis Dan Menyegarkan

oleh -136 views
fresh-watermelon-table_1339-3942
Foto : Freepik

Panennews.com – Buah semangka tentunya sudah tidak asing lagi didengar dan disebut oleh banyaknya kalangan masyarakat. Buah berwarna merah cerah ini memiliki tekstur daging empuk dan juga cita rasanya yang cenderung manis.

Biasanya buah semangka ini dapat dikonsumsi secara langsung dengan cita rasanya menyegarkan. Namun, buah semangka juga bisa dikonsumsi dengan beberapa olahan ini dan cita rasanya pun tak kalah manis dan menyegarkan, adapun olahan buah semangka tersebut diantaranya.

Sop Buah Semangka

Olahan sop buah biasanya dicampurkan oleh beberapa jenis buah yang diaduk menjadi satu, namun kali ini sop buah hanya berisi lebih dominan buah semangka. Cita rasanya cenderung manis dengan ditambah lagi campuran susu maupun gula, tentunya sangat menggoyangkan lidah. Selain itu, cita rasanya juga cenderung menyegarkan untuk membantu dahaga pada tenggorokan.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Pasar Murah Gunungkidul Sediakan Beras Hingga Minyak

Puding Semangka

Buah semangka juga bisa diolah menjadi puding dengan caranya yang tentunya tergolong mudah, tekstur yang disajikannya pun cenderung empuk dan jika dicampurkan susu putih tentunya akan menambah selera. Selain itu, cita rasa yang diberikan juga cenderung manis dan dinilai sangat menyegarkan.

Sorbet Semangka

Es segar yang satu ini terbuat dari buah semangka, biasanya sorbet memiliki tampilan cenderung mirip dengan es krim. Meski begitu, olahan semangka yang satu ini mempunyai cita rasa manis dan juga dinilai menyegarkan jika disantap pada cuaca yang cenderung panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.