Ternyata Ini Menu Sarapan Yang Sehat Dan Bergizi

oleh -27 views
bubur ayam. chicken porridge with soup. indonesian culinary
Foto : Pixabay

Panennews.com – Sarapan merupakan salah satu kegiatan makan dan minum yang tergolong penting untuk kebutuhan manusia. Biasanya sarapan tersebut dimulai pada pagi hingga menjelang siang hari.

Dalam melakukan sarapan dibutuhkan beberapa menu sarapan yang dinilai sehat serta bergizi seimbang, agar dapat memberikan energi dan juga mencukupi kebutuhan gizi seseorang. Namun, bagi anda yang tengah kebingungan memiliki menu sarapan sehat dan bergizi, ketahuilah menu sarapan ini.

Oatmeal

Menu sarapan ini merupakan perpaduan antara buah dan biji-bijian dengan cita rasa yang cenderung lezat dan menyehatkan. Selain itu, kandungan gizinya pun juga dinilai lengkap seperti karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan juga beberapa senyawa yang memiliki manfaat. Dengan demikian, oatmeal tergolong baik untuk menu sarapan.

Baca Juga :   Ikan Baung, Tinggi Kandungan Gizi Bermanfaat Bagi Kesehatan Otak

Bubur Ayam

Menu sarapan yang satu ini memang cukup populer dikalangan masyarakat. Pasalnya, bubur ayam ini sangat cocok dijadikan menu kudapan pada pagi hari atau menu sarapan, cita rasa yang diberikannya pun tergolong lezat. Selain itu, kandungan gizinya pun dinilai sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi seseorang.

Roti Gandum

Roti gandum dapat menjadi menu sarapan yang sehat. Pasalnya, roti yang satu ini terdapat kandungan nutrisinya cukup lengkap, sehingga sangat menyehatkan jika dijadikan menu sarapan. Selain itu, cita rasanya pun dinilai lebih nikmat dan memiliki rasa yang lezat terlebih lagi jika dicampur dengan susu dan juga coklat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.