Lezat Dan Mudah, Ini Kudapan Yang Cocok Saat Weekend

oleh -47 views
rendang-rendang-daging-sapi-beef-stew-traditional-food-from-padang-indonesia_583400-563
Foto : Freepik

Panennews.com – Akhir pekan telah tiba biasanya banyak dari kalangan masyarakat menghabiskan akhir pekan dengan rekreasi, nonton, maupun hanya bercengkrama dengan keluarga kecil maupun keluarga besar.

Namun, tak sedikit masyarakat untuk menghabiskan akhir pekannya dengan memasak kudapan untuk santapan keluarga. Dalam menyajikan kudapan, sebagian masyarakat tengah kebingungan dengan kudapan apa yang lezat dan juga mudah diolah, adapun kudapan ini lah yang lezat, mudah, dan juga cocok untuk sajian pada saat weekend atau berakhir pekan.

Rendang Daging Sapi

Kudapan yang satu ini terbuat dari daging sapi merah dan masih termasuk dalam kuliner khas nusantara yang mempunyai cita rasa gurih dan juga lezat, sehingga dapat menggoyangkan lidah anda. Selain itu, cara pengolahannya pun tergolong mudah yang tentunya sangat cocok dijadikan kudapan saat weekend atau berakhir pekan.

Baca Juga :   Bulog Luncurkan Beras Beefood, Varietas Unggulan Asal Jawa Tengah

Ayam Crispy

Ayam goreng yang dibaluri dengan tepung terigu ini sangat cocok untuk dijadikan kudapan saat weekend dan sangat familiar diberbagai kalangan. Pasalnya, kudapan ini memiliki cita rasa lezat dan tekstur dagingnya pun cenderung empuk dengan perpaduan crispy dari tepung terigu yang renyah. Selain itu, kudapan yang satu ini pun termasuk mudah dalam pengolahannya.

Capcay Sayur

Kudapan ini memang terlihat beda dengan kudapan diatas, namun kudapan ini cukup ini. Berbahan dasar aneka sayuran yang diolah secara mudah dan dicampurkan bumbu penyedap rasa, sehingga kudapan ini pun cenderung lezat dan juga gurih. Selain itu, capcay dari sayuran ini terlihat lebih sehat, karena kandungan gizi pada sayurnya yang tentunya kudapan ini cocok dinikmati ketika weekend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.