Ketahui 3 Jus Buah Ini, Bisa Kurangi Kolesterol

oleh -39 views
Jus Jeruk
Foto : Unsplash

Panennews.com – Jus buah merupakan salah satu jenis minuman yang kerap populer akhir-akhir ini dikalangan masyarakat. Pasalnya, jus buah tersebut memiliki cita rasa manis dan juga sangat menyegarkan.

Selain menyegarkan, jus buah pun mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan yang salah satunya dapat mengurangi kolesterol seseorang. Ada berbagai macam aneka jus buah yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan, namun beberapa jus buah ini dinilai mampu mengurangi kadar kolesterol yang diantaranya.

Jus Alpukat

Kandungan lemak jenuh yang terdapat dalam jus alpukat dinilai dapat membantu mengurangi kadar kolesterol. Selain itu, jus alpukat juga memiliki kaya akan kandungan antioksidan yang tinggi, antioksidan tersebut dinilai sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit kolesterol dan tentunya dipercayai bisa mengurangi kolesterol dalam tubuh.

Baca Juga :   Mie Instan Ditarik Di Taiwan, BPOM Harus Segera Uji Sampling

Jus Jeruk

Mengkonsumsi jus jeruk asli tanpa tambahan gula dinilai dapat membantu mengurangi kadar kolesterol. Selain itu, jus jeruk juga kaya akan kandungan vitamin dan nutrisinya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, terlebih lagi nutrisi dan vitamin tersebut dipercayai dapat juga membantu mengurangi penyakit kolesterol.

Jus Beri

Buah beri mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan juga tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, buah beri juga mengandung serat dan lemak baik yang dapat membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi buah beri yang diolah menjadi jus dapat mengurangi kolesterol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.