Jenis Keladi Hias Unik Ini, Bisa Percantik Pekarangan Rumah

oleh -241 views
istockphoto-1370151353-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Tanaman keladi saat ini memang cukup populer dan banyak digandrungi oleh sebagian masyarakat. Pasalnya, keladi ini memiliki bentuk tampilan yang tergolong unik dengan warnanya ternilai cantik.

Jenis keladi tersebut tidak hanya satu jenis saja, melainkan ada beberapa jenis keladi hias yang tentunya unik. Selain unik, jenis keladi ini pun disinyalir bisa mempercantik pekarangan indoor maupun outdor pada rumah anda, adapun jenis keladi tersebut diantaranya.

Keladi Bicolor

Jenis keladi ini memiliki tampilan unik yang terletak pada daunnya berwarna cerah, biasanya keladi ini dengan daunnya dapat dikenali berwarna merah. Oleh karena itu, sebagian masyarakat mengenal keladi ini dengan sebutan keladi merah. Selain itu, dari keunikan daunnya juga jenis keladi ini dinilai bisa bikin mempercantik pekarangan rumah.

Baca Juga :   Tips Merawat Begonia, Si Tanaman Hias Berwarna Cantik

Keladi Tengkorak

Mempunyai tulang daun yang bergelombang seperti tengkorak dan warna hijau yang cenderung terang, menjadikan jenis keladi ini tergolong unik. Selain itu, jenis keladi ini tergolong mudah dalam perawatannya dan cocok juga untuk dipelihara sebagai tanaman hias rumahan, sehingga dengan begitu keladi hias ini pun bikin cantik rumah.

Keladi Porka Green

Jenis keladi yang satu ini memang benar-benar memiliki tampilan unik. Pasalnya, seluruh permukaan daun terdapat bercak-bercak putih yang tergolong indah jika dipandang. Selain itu, tanaman keladi ini pun memiliki batang dengan karakternya yang lemas, sehingga dari keunikannya tersebut dapat mempercantik pekarangan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.