Unik, Kudapan Khas Indonesia Ini Jadi Sajian Delegasi KTT G-20

oleh -19 views
curry-with-chicken-onions-indian-food-asian-cuisine_2829-4415
Foto : Freepik

Panennews.com РBeberapa waktu lalu Indonesia tengah menjadi tuan rumah pada Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok 20 (KTT G20). Acara ini merupakan sebuah forum kerja sama multilateral yang dihadiri oleh beberapa Delegasi kenegaraan dan  berlangsung selama 2 hari di Bali.

Sebagai tuan rumah, Indonesia menyajikan menu kudapan nusantara ke para tamu Delegasi tersebut. Hal ini cukup unik, sehingga banyak diapresiasi oleh para tamu delegasi karena Indonesia memiliki menu kudapan dengan cita rasa yang cenderung lezat, kudapan tersebut yang menjadi sajian di KTT G-20 diantaranya.

Baca Juga :   Ini Dia Tips Mudah Agar Anak Anda Suka Makan Ikan

Rendang

Sajian daging yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, kudapan tersebut merupakan salah satu makanan khas Indonesia dengan cita rasa yang nikmat dan juga gurih. Selain itu, rendang juga cocok disantap dalam situasi apapun dan tentunya jadi santapan para tamu dan Delegasi KTT G-20 di Bali.

Tenderloin Wagyu

Jenis kudapan ini berupa steak yang menggunakan bahan dasar daging sapi jenis wagyu, makanan ini khas Indonesia. Cita rasa yang disajikannya pun terasa gurih dan juga lezat, sehingga mampu menggoyangkan lidah para tamu delegasi. Selain itu, kudapan ini pun memiliki tekstur daging yang cenderung empuk.

Baca Juga :   Tauge Goreng, Kudapan Sederhana Yang Bikin Ketagihan

Mouselline Singkong Dan Kentang

Kudapan yang satu ini biasanya kerap dijumpai pada restoran atau pun hotel berbintang lima, kudapan tersebut salah satu makanan lokal yang disajikan dan diolah secara mewah. Tekstur yang lembut dan cita rasa yang gurih menambah kenikmatan pada Gala Dinner di hari pertama KTT G-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.